TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmailWhatsappYoutube

Sewa Tenda Tangerang / Sewa Tenda Murah

Posted by

SEWA TENDA TANGERANG



DR. PRODUCTION


Selamat datang di DR. PRODUCTION

DR. PRODUCTION Merupakan jasa sewa tenda murah Tangerang melayani jasa sewa tenda seluruh nusantara Indonesia,dan juga salah satu solusi bagi yang membutuhkan jasa sewa tenda kapanpun saja dan dimanapun tempat pelanggan berada.Kami melayani berbagai macam kebutuhan acara sewa tenda, acara-acara seperti berikut: pernikahan,event-event,peresmian perusahaan,sekolah,pameran atau bazar,dan lain-lain.

Kami menyediakan berbagai macam peralatan tenda seperti yang dibutuhkan pada setiap macam-macam tenda yang para pelanggan butuhkan ,dan jenis persiapan yang kami  sediakan pada masing-masing kebutuhan tenda yaitu sebagai berikut misalnya pada tenda dekorasi,tenda dekorasi VIP,tenda semi dekorasi,tenda kanopi atau lingkar,tenda sarnafil,tenda plafon,tenda rigging,tenda roder,dekorasi auning atau aula,pelaminan,panggung,floring atau alas papan,kapet permadani,kursi meja,sofa minimalis,gubukan makan,alat perasmanan,lampu,AC dan cooling fan,penutup samping sound system,partisi,toilet portable,backdrop,genset,dan lain-lainnya. 

Kami  dalam proses kerjanya selalu mengutamakan banyak hal yaitu bersikap jujur fast respon dalam dalam bekerja tepat waktu,mengutamakan kepuasan pelanggan,serta menjaga keindahan penataan tata letak tenda-tenda kami. 

Sewa tenda kami memiliki cara kerja yang sangat profesional,fast respon,serta experience of installing many tents.

Dengan semakin banyaknya pelanggan-pelanggan kami dan serta atas kepercayaan-kepuasan para pelanggan yang sudah menyewa tend, kami akan selalu meningkatkan mutu pelayanan dan kuwalitas tenda kami sepanjang masa tanpa ketinggalan jaman, tenda-tenda kami akan selalu update motif dan type, dan akan selalu menjaga kepuasan pelayan pelanggan seperti pelayanan sewa tenda dan alat pesta,perorangan,perusahaan asing ataupun perusahaan swasta,kepemerintahaan diseluruh wilayah sekitar tangerang,jabodetabek,dan seluruh nusantara Indonesia.

DR. PRODUCTION merupakan usaha yang terdiri dari team kerja yang profesional dan berpengalaman,serta terdiri dari team kerja yang solid.
Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan kami yang telah mendukung dan mempercayai kami seperti hal nya pelangan perusahaan besar seluruh wilayah jabotabek yang telah banyak order dan support DR. PRODUCTION.





Blog, Updated at: 19.35

0 komentar:

Posting Komentar